Jumat, 28 Desember 2012

Kisah Nenek Dan Pemuda Putus Asa


Seoran pemuda putus asa hendak melompat dr atas jembatan,tiba2 datang seorang nenek menghentikannya.


Nenek   : Anak muda..Hentikan!

Pemuda : Aku bosa hidup nek! Aku ditinggal kekasihku pergi dengan pria lain :' (. Rasanya tak mungkin lagi aku mendapat wanita secantik dia :'(.Aku ingin mati saja :'(.

Nenek   : Tahukah kau anak muda,aku sebenarya adalah seorang wanita jelita namun aku dikutuk oleh penyihir.Aku akan kembali pulih,jika aku ditiduri oleh seorang pemuda selama 3hari - 3malam.

Pemuda : Benarkah itu nek ?

Nenek   : Iya!

Akhirnya nenek itu dibawa ke kost pemuda tsb dan ditiduri selama 3 hari - 3 malam.Anehnya sampai hari ke 3 nenek tak berubah2 wujudnya.

Pemuda : Nek,kok gak berubah2 ? inikan sudah malam ke 3 ?

Nenek   : Kamu umur berapa sih skrg,nak ?

Pemuda : 23 thn nek!

Nenek   : Ealah kamu! umur segitu kok msh percaya dongeng...!!!
                 Huaaa…Huaaa…Huaaa…          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar